Berani Melindungi Sesama

Natal SMA Kristen PENABUR Kota Jababeka tahun 2019 mengambil tema “Berani Melindungi Sesama”. Ibadah dan perayaan Natal dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2019 pukul 08.00 – 12.00 di Aula PENABUR Komplek Jababeka. Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa SMA Kristen PENABUR Kota Jababeka, guru, karyawan dan beberapa tamu undangan. Pada rangkaian ibadah natal terdapat drama musikal yang menceritakan kisah awal penciptaan sampai lahirnya Yesus Kristus yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian khotbah natal oleh Bapak Pdt. Hendra Setia Prasaja.

Setelah ibadah natal, kemudian dilanjutkan dengan perayaan natal yang diawali dengan pemutaran video aksi sosial siswa. Kegiatan sosial dilakukan siswa dari masing-masing kelas dengan membagikan berkat yang mereka miliki kepada orang-orang di sekitar komplek Jababeka. Ada yang membagikan makanan secara gratis kepada para tukang sapu jalan, buruh bangunan dan satpam, ada pula yang membagikan tumbler berisi minuman kepada pedagang kaki lima dan ada pula beberapa siswa yang mengajar di panti asuhan.

Setelah pemutaran video baksos, perayaan natal diisi dengan penampilan tiap kelas. Ada kelas yang menampilkan drama musikal, vokal group, band dan tarian. Tidak hanya siswa, guru pun ikut serta menampilkan tarian dan vocal grup. Perayaan natal ditutup dengan doa penutup.